Belajarlah dari Santander dan iProspect

Prioritas untuk menumbuhkan loyalitas pelanggan dan pangsa pasar untuk pelanggan cerdas digital. Santander UK bank bermitra dengan iProspect untuk meningkatkan pengalaman pengguna pada aplikasi digital mereka. Dengan banyaknya pelanggan yang menggunakan layanan bank di ponsel mereka, Santander UK berangkat untuk meningkatkan tingkat konversi aplikasi produk di situs seluler bekerja sama dengan agensi pemasaran kinerja iProspect.

 

Setelah mengidentifikasi hambatan kecepatan situs seluler, pengembang Santander menerapkan perubahan yang berfokus pada area seperti pemuatan JavaScript, permintaan JavaScript, dan perbaikan aset penting. Waktu buka situs seluler segera meningkat 2,5 detik untuk halaman utama, mendorong skor kinerja bank ke 10% teratas untuk pasaran Inggris. Disisi lain Santander membandingkan hasil sebelum dan sesudah penggunaan untuk menilai secara akurat dampak dari pengembangan aplikasi mobile pertama mereka, alhasil situs seluler sekarang memuat hingga 23% lebih cepat, tak hanya itu produk, bisnis, investasi, dan perbankan korporat meningkat secara dramatis. 

Lebih banyak pelanggan dari sebelumnya yang menggunakan perangkat seluler untuk menelusuri berbagai produk dan layanan yang kami miliki di aplikasi kami,” Banyak pelanggan mengakses aplikasi kami dan berinteraksi dengan aplikasi seluler kami setiap hari. Kemitraan ini memungkinkan kami untuk secara efektif dan kontinyu meningkatkan kecepatan aplikasi seluler kami, yang memiliki efek positif pada berbagai brand bisnis utama.

 

Santander Online Bank Account

 

Dampak positif ulasan singkat diatas membawa prioritas bisnis terhadap “KECEPATAN”, ada banyak poin yang dapat diukur, bagaimana mengukur pengalaman pengguna, membaca matrix data dan hasil yang mengutamakan pengguna. Misalnya durasi muat halaman yang terlihat atau durasi respon tombol ketika diklik. Perlu diketahui bahwa “pengujian kecepatan penggunaan aplikasi pada sebuah kelompok kecil/lab sangatlah berbeda dari pengujian dalam kondisi jaringan dunia nyata. Hanya data lapangan yang dapat memberikan gambaran yang lengkap untuk di evaluasi”.


Berita Viral 

 


Jadilah si Cepat 

  • Prioritaskan tampilan, jangan gunakan gambar, video, atau hal lain yang berlebihan sehingga mengganggu tampilan pengguna dan memperlambat waktu muat halaman.
  • Optimalkan grafik dan video, pastikan developer menggunakan grafik dan video dengan ukuran serta format yang tepat. Cobalah membayangkan jika file ukuran layar desktop digunakan pada perangkat seluler.


Tetap cepat dengan anggaran performa

Konsep ini serupa dengan anggaran finansial, bagaimana menetapkan batas yang tidak boleh dilampaui. Jika suatu bidang memerlukan anggaran yang amat besar, maka harus mengurangi anggaran di bidang lain agar tidak melampauinya. Hal ini juga berlaku dalam pengalaman pengguna dan performa aplikasi. Anggaran performa mungkin mencakup total ukuran halaman, waktu muat halaman rata-rata, atau ukuran gambar tertentu.

 

Mendapatkan dukungan untuk anggaran performa

Penerapan anggaran performa mungkin harus didiskusikan. Semua orang harus sepakat mengapa perusahaan memerlukannya dan apa manfaatnya bagi perusahaan. Berikut adalah ilustrasi beberapa pertanyaan umum yang mungkin biasanya muncul dalam percakapan beserta respons yang tepat untuk menjawabnya. 

 

Pertanyaan : Menurut tim developer, aplikasi kita terlalu lambat. Bukankah tahun lalu kita sudah membersihkan semua fungsi dan tag yang tidak digunakan? 

Jawaban : Betul. Tapi sasaran dan kebutuhan bisnis tahun ini berbeda, jadi kami menambahkan fitur lain ke aplikasi. Ternyata fitur tersebut memperlambat situs.

Pertanyaan : Bagaimana caranya kita dapat mencegah penurunan kecepatan, tapi tetap meningkatkan kualitas brand dan memenuhi kebutuhan bisnis di aplikasi?

Jawaban : Mungkin kita dapat menerapkan anggaran performa bersama. Anggaran berfungsi sebagai panduan sehingga tim pemasaran dan pengembangan dapat membuat keputusan yang cermat sebelum menerapkan fitur ke aplikasi. Dengan anggaran performa, setiap keputusan harus mempertimbangkan biaya, ROI (Return Of Invesment), dan dampaknya terhadap kualitas aplikasi. Menentukan fitur yang akan diterapkan ke aplikasi sedini mungkin dapat mencegah gangguan performa di masa depan.

Kesepakatan : Masuk akal. Ajaklah tim developer untuk membuat rencana panduan bersama agar kita dapat berkembang secara efektif.

 

Ini salah satu referensi singkat pengembangan aplikasi digital/digital marketing pada digital aplikasi, situs web seluler ataupun aplikasi lainnya pada kebutuhan bisnis perusahaan, yakni apapun bentuk aplikasi digital, "kecepatan" sangat berkontribusi dalam meningkatkan laba perusahaan.


 

Semoga bermanfaat bagi para pembaca, salam hangat.


Tags

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 By winnerjavier.com | Design By Finansial Tekhnologi Artikel